Rabu, 01 Maret 2017

Parfum Terbaik Wanita yang Disukai Pria

Selain berpenampilan yang menarik dan berdandan yang harus anda perhatikan satu lagi ialah pemilihan parfum. Karena tidak semua aroma parfum disukai oleh para pria. Oleh sebab itu anda pun harus jeli dalam pemilihan parfum.


Beberapa merk parfum wanita yang disukai pria :

1. AgnezReve

Parfum Wanita Yang Disukai PriaParfum ini merupakan produk parfum yang memiliki campuran aroma buah dan juga bunga. Aroma yang tidak menyengat pada parfum ini membuat parfum ini disukai oleh pria.

2. Thierry Mugler Angel

Aroma coklat dan vanilla yang ada didalam parfum ini juga cocok di pakai oleh para remaja.

3. Tommy Girl

Meskipun parfum ini tidak tergolong parfum yang mahal, namun sensasi yang terdapat pada aroma parfum ini bisa membuat orang yang ada disekitar terkesan pada saat mencium aromanya.

4. Calvin Klein Euphoria

Hampir semua produk dari calvin klein sukses menggandeng pembelinya dengan aroma wangi yang sangat sempurna. Euphoria adalah parfum yang benar-benar istimewa yang dihasilkan oleh Calvin Klein. Karena didalam parfum ini ada pencampuran aroma tak terduga, modern dan menggoda mawar hitam, juga merupakan parfum yang tidak seperti parfum yang lain. Parfum wanita terfavorit. Karena unsure-unsur dari bahan parfum menawarkan aroma yang unik, sensual dan menarik. Sebagai parfum bagi wanita, aroma dari parfum ini memperkuat seorang wanita dengan kecantikan dan daya tariknya.

5. Gucci By Gucci For Women

Parfum gucci adalah parfum klasik, meskipun banyak parfum klasik-klasik lain yang bermunculan akan tetapi parfum ini tetap menjadi parfum terbaik bagi wanita. Parfum ini juga menampilkan kesan elegan dan juga sangat cocok untuk dipakai pada acara resmi dan acara keluarga.

Demikian artikel tentang Parfum Wanita Yang Disukai Pria semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Parfum Terbaik Wanita yang Disukai Pria